Selasa, 28 April 2009

udang goreng mayonnaise ala kiki


ini masakan hasil sendiri. udang goreng mayonnaise ala kiki. hahahahahahahaha lucu. ini makanan tiba2 nyelonong di otak aku. jadinya pagi2 dah ikut mama ke pasar, di suruh belajar belanja gitu. gila, nyampe di pasar lgsg pengen muntah. bau bgt sumpah. udah belanja3 trs pulang. sampe rmh makan sayur asem dulu trs nyiangin udang. eh lg mau masak guru les dtg, jadinya ya ngeles dulu.. abis les lgsg masak, sebelum udangnya di masak di bumbuin dulu baru di lapisin pake tepung ama telor. waw, ternyata pas udang dibumbuin kebanyakan garemnya. ya udah deh keasinan. tp tetep enak kok. udah dulu ya, cape ngetiknya.

Jumat, 10 April 2009

punya temen tp munafik and ga punya pendirian.


ya ampun baru da gw punya temen kaia ica. gw berani mampang nama nya krn bkn gw yg salah tp dia. gw, gendis, astri, rana, nabila, ayu, hilman ( kaia nya masih banyak lagi ). kita dah ngebelalin dia abis2an, apa yg kita terima and kita liat, pas hari senin dia dah nungguin tiwi. bkn apa2 ya, tp ica ngomong sendiri, dia ga mau baikan lg ama tiwi.. tp nyata nya?? bullshit!! oh ya, gw blm ngasih tau ya ciri2 ica?? dia yg pake kerudung. diantara kita berempat hanya dia kan yg pake kerudung?? nah yg gw sebutin ngebelain dia tuh ada semua di sini. astaga, knp gw kesel bgt ama dia. bkn apa2 tp banyak banget kan yg ngebelain dia. and dgn gitu aja diabaikan. emang sih astri, hilman, nabila, ayu, dah maafin dia, tp seumur hidup gw ga mau temenan lg ama tiwi. gw g mau temenan ama org munafik and pembohong. sori ya kalo gw ngomong kaia gini. mudah2an kalian liat.

Rabu, 01 April 2009

di dalem MURI (Museum Rekor Indonesia)


Menurut akk di sini tempat paling enak dan foto paling kobe (kontrol beungeut kalo org sunda pasti tau). di sini feelnya tuh kaia enak bgt. pokoknya di sini foto2nya terus2an. aku bungung di sini tuh, tempat ama suasananya yg bagus, apa krn ga ada org2 rese? pokoknya cuma kali ini, aku ngerasa enak main bareng2 temen2 yg menurut aku rese and nyebelin. and menurut aku, foto ini yg paling kobe.

perjalan ke TMII dgn temen yg rese abis, ska boong..




tanggal 18 maret kmrn aku ke TMII (Taman Mini Indonesia Indah). pas pergi sih rame seru. Tp pas dah nyampe ada org yg ngacauin smuanya. namanya tiwi ama ghea, mrk ngacauin smua. di TMII yg seharusnya seneng2 rame2, eh malah jd g rame lg. fotonya bentar lg msk. yg namanya tiwi di ujung sebelah kiri, kalo ghea yg rambutnya paling panjang. aku sih g takut mampang nama mereka di sini. toh mereka yg cari ribut dulauan kok. dah ah cape, segini ajah yah.